Friday 14 February 2014

Welcome!

Annyeong(bungkukinbadan)(ampe90derajat) kenalin guys nama gue Sicilya(aha) panggil aja Sicil atau Sici asal jangan Cil aja ya takut disangka bocil atau cilung. Yoms kalo lo dateng kesini(cih) berarti lo adalah seorang kpopers right? thats right baby gue juga. jadi ya kalo pada tanya gue difandom apa trus biasnya siapa bakal ngerti lah kalau liat header gue. yang bisa jawab gue kasih goceng ayo(?) ya sebenernya gue males banget buat ngakuin ini ya. tapi bener banget kalo pada bilang gue ngebiasin lima kertas karton warna-warni. dan ya nama fandom gue itu ofkors lima rasi bintang warna merah yang pada jenius dan ajaib. serius jadi gini ya kenapa gue bisa ngebiasin mereka itu awalnya gue baca ff homin(if you guys know it) seru banget asli gue sampe baca berulang-ulang untuk aja gak mabok ya. trus kaya yang bertransformasi jadi ke yunjae dll abis itu jadi ngebiasin mereka abis ampe kepala pusing trus pening gitu. bayangin dong tiap hari berasa mau terbang atau manjat pohon aja ngeliat mereka huh emang dasar gerobak sampah ya. awal-awal sih gue ngebiasin sigendut yunho ama si genit jaejoong tapi akhir-akhir ini gue terhempas jauh kesisi changmin sikuda lumping. serius gue rasa gue bisa demam ya karna list bias gue ancur banget tapi gimana ya gue milih satu orang tapi dapet lima so i took all of them(lumayan)(rezeki gak boleh ditolak). kaya yang pertama kali kenal changmin tuh "dih cakep enggak bibir gede iya" trus "ini apa gue makan makanan kadaluarsa ya milik bias kaya sarung bantal gini" dan akhirnya "ya gpp kali aja otak gue jadi lurus ngebiasi silampu neon ini" eh taunya tambah miring. fyi sih dulu gue ngestan salah satu hoobae mereka tapi kaya yang kenapa jadi kegoda sama lime sabun mandi gini sih gak tau kenapa ya. setelah gue ngestan mereka sekitar setahun lebih ya gue mulai bisa mengenal mereka deket banget(asik)(akrab) bakal gue kasih deskripsi nya/member. tapi dinext post ya udah panjang banget asli jari gue bisa kotak-kotak ini. byeseuu~

No comments:

Post a Comment